Avast Free 7 + Serial Number / License Key valid untill 2038

|



Gak kerasa sudah beberapa hari gak update postingan blog gara-gara sibuk ngedit film. Mumpung ada kesempatan, saya mau share yang ringan saja, yaitu serial Avast Free antivirus yang valid sampai 2038, lumayan lama juga hahahaha.

Avast merupakan salah satu antivirus yang banyak digunakan oleh para pengguna komputer termasuk saya sendiri. Avast meneluarkan 3 versi antivirus, yaitu Avast Free Antivirus, Avast Pro Antivirus, dan Avast Internet Security yang masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri. 



Menurut pengalaman saya, Avast antivirus banyak keunggulannya dibandingkan dengan antivirus lainnya. Avast lebih ringan karena tidak terlalu banyak memakan RAM, keamanan terjamin karena selama ini komputer saya belum pernah tertembus virus walaupun saya memasukkan flashdisk bervirus, tidak menganggap program-program crack atau patch sebagai virus, mempunyai fitur bootscan, auto update virus definition yang cepat dan ringan, repair file, browser protection, auto sandbox dll. Cukup menggunakan versi free saja komputer sudah aman dari segala macam virus.

Berikut saya sertakan link download Avast Free Antivirus dan Serial Number valid untill 2038 :

Download Avast Free Antivirus


Serial Number Avast Free


Cara Memasukkan Serial Number / License Key :
  • Install Avast Free Antivirus lalu jalankan.
  • Pilih tab Maintenance > Registration lalu scroll ke paling bawah dan klik Insert License Key lalu pastekan serial numbernya dan klik OK.
  • Avast Free registered untill 2038.
  • Selamat mencoba

3 komentar :

Profil