[TUTORIAL][TIPO SINGLE] Flash Kernel Via CWM Recovery

|


Masih seputar Xperia Tipo, kali ini ane mau share cara flash kernel via CWM recovery. Tutorial ini bertujuan untuk mempermudah flashing kernel ke Xperia Tipo tanpa harus menggunakan PC. Cara ini sudah ane tes di Xperia tipo ane dan berhasil dengan baik.

Ane menyertakan contoh kernel dalam zip yang nantinya bisa agan ganti dengan kernel yang diinginkan.

Langsung menuju TKP gan!

TIPO SINGLE SIM ONLY !

Syarat :


  
Instruksi :
  1. Download salah satu kernel flasher dibawah sesuai dengan ekstensi kernel yang akan diinstal. Misalnya, agan mau instal kernel boot.img maka download boot.img-flasher.zip
  2. Buat agan yang mau flash kernel yang berbeda dengan kernel dalam zip tinggal buka ***-flasher.zip dengan 7zip, lalu replace dengan kernel agan.
  3. Copy ***-flasher.zip ke sdcard
  4. Boot ke CWM recovery, install zip from sdcard > choose zip from sdcard (internal) atau choose zip from external sdcard (external) > pilih ***-flasher.zip
  5. Reboot
  6. Done

Download :

10 komentar :

  1. gan tipo saya pake vengeance ,tapi tipo saya kok merestar dengan sendirinya?

    BalasHapus
  2. kalo ngrestar sndri solusinya gmna gan ??

    BalasHapus
  3. Gan, kalo xperia minipro flash boot.img melalui cwm bisa ga yaa?

    BalasHapus
  4. pnya q mlh gk bs nyala sob stlh flash karnel
    solusiny gmn

    BalasHapus
  5. terima kasih info nya ewe kanjut kontol meki

    BalasHapus
  6. yg ngerestrat sendiri cari firmware tipo di internet flash pake flashtool

    BalasHapus
  7. gan sya btuh kernel.sin-flasher.zip (Stock kernel included) StockROM-based only tipo singgle sim, bisa di UPLOAD kembali karna linknya rusak..

    BalasHapus
  8. gan sya btuh kernel.sin-flasher.zip (Stock kernel included) StockROM-based only tipo singgle sim, bisa di UPLOAD kembali karna linknya rusak..

    BalasHapus

Profil